Minggu, 04 Juli 2010

malam ini...aku benci diriku sendiri

masih saja aku membenci
diriku sendiri
yang masih tak mau mengakui
diriku sendiri
dan aku kesal dengan ocehan-ocehan
diriku sendiri
juga pertanyaan-pertanyaan bebal dari mulut bebal
diriku sendiri
atau ujung pena ini yang akhirnya menyadarkan aku pada
diriku sendiri
dan lihatlah itu!
apa? tanya diriku sendiri ....
dirimu.....kenapa kamu mampu betapapun dia luar biasa tpi yg spcial di hatimu??kasian 

Jangan tanya kenapa, , , !!!!! yang jelas malam ini aku benci dengan diriku sendiri, aku kesal juga jengkel dengan diri ini,  , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , kenapa seh aku seperti ini , , , , , , ,??????

, , , , , , , , bad moods  , , , , , bt bt bt bt
, , , ,!!!!!! ,  , ,  , , , , ,

                  trouble in my live story................

bukan, ini bukan tentang mereka.. ini hanya tentang diriku, tentang hatiku, dan alasan kenapa aku membenci diriku sendiri...aku benci, karna menyadari, ternyata aku begitu munafik.. berpura-pura bahagia  untuk membahagiakan mereka.

aku benci, kenapa tidak bisa sedikitpun berfikir, bahwa cinta itu penting,(perjelas apapun bentuknya/endingnya)apakah karna aku hanya manusia biasa   

song: Randy Pangalila.."Lewat Semesta" lan??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar