Jumat, 09 Juli 2010

kau ...ya kmu...itu kmu!!!..Kepadamu di singgasana yang tak akan pernah bisa kurengkuh dengan tangan lahirku, selamanya.

mmm...ini hari di mana setahun lalu ane ketemu ma orang yang bedaaa banget...sederhana tapi luar biasa...sosoknya tidak begitu waaah tpi enak di pandang,,special kli ya??hehehe..
ini hari dimana aku liat matanya ,,sorotnya tajam seperti menyelidiki tpi suka bnget...anaknya manja tapi mandiri ...luar biasa,,ke inginannya spertinya kuat,smart pasti...setahun juga ane sllu memikirkannya...bangsaaat deh gue..yaa kau ..kau itu...mmm kmu!!...selama  ini ane jadi laki laki pecundang...bahagia bila di sampingnya..heheh ngarep.com...tapi ga ada yang tak mungkin buat mu Tuhan...

Engkau akan selalu menjadi lukisan indah yang terpajang di dinding marmer berkilat, eksotik. Dirimu, jiwamu, keseluruhanmu selalu memberi beribu inspirasi untukku, setiap hari. Engkau adalah nyanyian merdu mendayu-dayu, yang selalu membawa imajinasiku ke lembah indah belantara citra. maaf ku gantung fotomu.
Di dunia fiksi, penaku akan selalu tertuju padamu, Si Tokoh yang tak akan pernah tergantikan oleh orang lain karena keunikannya. Tinta penaku akan tiba-tiba menebal bila kutulis nama seorang tokoh perwujudan sosok dan jiwamu. Walau mungkin kau tak pernah tahu hal itu.
Dan engkau akan selalu begitu, hanya seorang tokoh yang hidup dalam impian-impianku, angan-anganku, dan cerita-cerita yang aku tulis dan sengaja kupersembahkan untukmu.
Sangat berlebihan bila anganku mendambakan lebih dari itu, sebab ternyata kita berdua diciptakan bukan untuk berpasangan mungkin, tapi sebagai mahluk-mahluk nyata yang hanya direstui dan diperbolehkan berteman.
Di dunia bukan fiksi engkau adalah sosok yang bersahaja. Aku kehabisan kata-kata untuk menggambarkan kepribadianmu, karena pasti ada yang keliru. Walau pun telah  setahun tak henti-hentinya aku selalu menerka-nerka semuanya tentangmu, tak akan pernah cukup untuk mengenalmu. Semakin banyak aku tahu sifatmu, semakin banyak pula yang tak aku mengerti engkau, tapi apakah aku bener mengenalmu?? brapa kali kita ktemu y?heheh...cman 1 x mkn breng kli y?...tpi untung kmu g memikirkannya.

kawan Bila aku rindu padamu, rindu pada tokoh cerita yang aku ciptakan sendiri, aku tulis coretan-coretan seperti ini, di mana saja, di buku harian yang tak pernah aku isi heheh, di buku catatan utangku heheh ^_^, di buku agenda kerja harianku, dan di webblog seperti ini ^_^, sebagai ungkapan rasa rindu itu padamu seorang diri. yaa kmu...itu kmu
Aku sangat berharap, pertemanan kita, di dunia fiksiku, di dunia mimpiku, di dunia citraku, dan di dunia nyata itu, menjelma menjadi sebuah ”keabadian”, keabadian menurut ukuran manusia biasa. Keabadian yang hanya sampai pada akhir hayat dikandung badan.
Aku yang tak pernah bosan menjadikanmu sebagai tokoh ceritaku,kau sllu di hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar