Sabtu, 05 Juni 2010

Sabtu....

aku bahagia melihat wajahnya,matanya cerianya walau saat itu ada duka...suatu keinginanku adalah hal yang mungkin dan lain hal yang mungkin dari padanya...kau yang ada, di hatiku 
.prosa kehidupan sungguh tak bisa di tebak...ya Allah aku hanya meminta kepadaMu...ya Mukollibalkulub...aku tidak tau isi hati manusia, ke Esa anMu adalah hakiki, kebesaranmu adalah nyata..palamma samiat bimakrihinna (dst)........palamma roainahu akbar nahu wakoto'naa aidihhinna wakulnalhajjati bimakrihinna (dst)......... ya Allah jika imanku sebatas ia...maka ampunillah aku hambamu yang lemah...sesungguhnya aku berserah diri padaMu tentang apa ke segala yang ada di hatiku...sungguh ia menawan hatiku...( do not ending)
*******************************************************************
aku menginginknya...^_^  ^_^
one year depending on your picture here....i pep up ----->  All the time you in my heart

Tidak ada komentar:

Posting Komentar