Senin, 14 Juni 2010

laki laki plin plan

apa yang membuat motivasi diri
apa yang membuat bahagia hati
apa itu ketebalan iman
semacam apa hati yang saling terpaut
diri ini merindukan ketenangan, selain apa yang belum tercapai oleh diri
mungkin diri ini tak perlu merindukan diri lain??,,,mmmm pdhl aku merindukannya... suatu pecapaina keingina, harapan dan impian suatu kesuxesan..dirinya adalah kesuxesan buat diri ini..i like it
pendorongku adalah diriku sendiri,
semangatku adalah darah yang mengalir tiap detik yang selalu memompa jantungku...
ke imananku setipis kulit biji kacang yang kadang tak terabaikan...
inalhamda...aku terlalu lemah dalam hal ini...sangat lemah..tpi diri ini begitu sperti memaksa dalam diri ini....tapi bukan paksaan bukan juga plin plan sayang...perobahan sikap oleh dirinya, apa dirinya semacam impian target tingkat tinggi?? knpa yang sulit selalu aku dekati, yang menurut orang lain diri ini selalu aku terjal, selalu  aku langgar omongan diri lain selalu aku abaikan, aku bongkar., aku lemparkan diri ini pada satu titik, mungkin diri ini terlalu munafik hehehe sangat munafik. ..malah aku bertanya tanya tentang hati yang terpaut...( kira kira batasan Lebay di mana ya hehehehe?) Alloh maha besar dengan segala rahasiahnya...sujud diri ini di alas yg lusuh ini... apa perlu membenci diri ini?..untuk keinginanku
lihatlah lihatlah semangatku....atas izinMu tuhan Doa ku pasti terkabul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar